понедельник, 20 января 2020 г.

CONTOH NOTA PEMBATALAN FAKTUR PAJAK DOWNLOAD FREE

Mengapa faktur pajak pengganti tidak dapat merubah lawan transaksi? Gross american management association new york. Baca Transaksi Yang Dibuatkan e-Faktur. Saya ada kendala nih… mohon pencerahan atau bantuannya.. Akhirnya, saya sudah bisa registrasi dengan kode aktivasi 8 digit. contoh nota pembatalan faktur pajak

Uploader: Grorn
Date Added: 14 August 2012
File Size: 62.5 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 29504
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Data center science center white paper. Dear Admin… Saya ada kendala nih… mohon pencerahan atau bantuannya. Team Fordis dan Rekan Pajak: Simak caranya di Cara Reset E-Faktur. Di surat yg kami dapat, cuma ada 8 digit, tp di e-Nofa online, di profil saya ada 9 digit.

Cara Install Aplikasi E-Faktur Pajak | Forum Pajak Indonesia

Setelah update selesai, Anda akan diminta untuk me- restart aplikasi. Pada saat ini, aplikasi akan membuat dua folder baru yaitu folder db dan folder log.

Schedule and track maintenance tasks with ease. Admin, Apakah dengan menggunakan Aplikasi e-Nofa Online masih perlu menginstall secara manual ke komputer yang bersangkutan?

contoh nota pembatalan faktur pajak

We offer preventive maintenance, work orders, downtime tracking, inventory, reliability. Jika Anda tidak ingin aplikasi e-faktur terus menerus melakukan update otomatis, Anda pembxtalan bisa melakukan update e-faktur secara manual.

Saya ada sedikit pertanyaan mengenai faktur pajak pengganti yang dibuat di e-faktur. Silakan coba upload faktur pajak hari Senin.

Index of /wp-content/uploads/2014/07/

Dear Admin, Laptop saya sudah terhubung ke internet tapi: Fordis 14 September at Follow via Facebook Page. Saya ada kendala nih… mohon pencerahan atau bantuannya.

Lalu apakah penginstalan aplikasi ETaxInvoice bisa berkerja dengan baik pada komputer processor pentium 4 atau harus pada komputer dengan spesifikasi seperti yang dianjurkan di atas? Transaksi apa saja yang harus menggunakan e-faktur pajak?

contoh nota pembatalan faktur pajak

Moderator koneksi internet kantor saya lancar pakdan Kemarin saya sudah ke KPP dan ketemu AR nya tetapi tidak ada solusi pakkata AR nya itu gangguan dari pusat nanti kalu sudah bisa mau dikabari lagi tapi tdk tahu kapan nya.

Mungkin karena itu aplikasi e-faktur tidak dapat merubah lawan transaksi. Apakah dengan menggunakan Aplikasi e-Nofa Online masih perlu menginstall secara manual pembatalam komputer yang bersangkutan? Complete guide to preventive and predictive npta. OK, terima kasih atas informasinya. Preventive maintenance software download Find and compare building maintenance software.

Index of /wp-content/uploads//07/

Terima Kasih atas pqjak. Found This Article Useful? Silakan berbagi dengan yg lain. Farida Gusvyanti 15 September at Kekeliruan lawan transaksi sulit untuk dikategorikan sebagai salah dalam penulisan.

Preventive maintenance software download

Dalam hal merekam Retur untuk Dokumen Lain yang diterbitkan sebelum menggunakan E-faktur maka data Dokumen Lain tersebut harus diinput terlebih dahulu ke dalam aplikasi e-Faktur kemudian baru direkam Returnya. Achirudin 15 September at Check out the features of maintenance connection.

contoh nota pembatalan faktur pajak

Untuk dapat melakukan update e faktur secara otomatis, pastikan Aplikasi e-Faktur terhubung dengan internet. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar proses Update otomatis e-faktur dapat berjalan dengan sempurna:. Dokumen yang saya retur kan bulan Juni, sedangkan e-faktur ini mulai dijalankan per 1 juli. Fordis 15 September at

Комментариев нет:

Отправить комментарий